Prediksi Inter Milan vs Dortmund – 24 Oktober 2019

Laga Inter Milan vs Dortmund akan tersaji pada Kamis, 24 Oktober 2019 pada pukul 02:00 WIB. Dan pertandingan lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung di Guiseppe Meazza tersebut akan snagat seru dan menarik. Hal ini dikarenakan kedua tim sama -sama inginkan hasil yang sempurna, dimana agar bisa melaju ke putaran berikutnya sebagai juara grup. Nah dibawah ini merupakan prediksi Inter Milan vs Dortmund yang akurat untuk pecinta sepakbola.

Jelang melawan klub asal Jerman tersebut, kondisi tuan rumah bisa dibilang tidak begitu baik. Pasalnya dari dua laga sebelumnya hanya mampu meraih satu poin saat bermain imbang kontra Slavia Praha. Sedangkan satu laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan saat menghadapi Barcelona di Nou Camp. Dengan hasil buruk itu, maka membuat tim harus puas berada di dasar klasemen grup F. Namun dengan kemenangan kontra Sassoulo di Serie A akhir pekan lalu tentu saja menjadi modal yang sangat baik untuk bermain di laga kandang nanti.

Sementara itu, Dortmund kala bertandag ke Italia tengah dalam kepercayaan yang sangat tinggi. Bagaimana tidak, dari dua laga sebelumnya di Liga Champions berhasil meraih kemenangan dan mendapatkan hasil seri saat menjamu Barcelona. Ditambah lagi di laga terakhir Bundesliga saat melawan Borussia Mochengladbach Die Borussen sukses meraih kemenngan tipis 1-0. Dengan hasil manis itu tentu saja membuat mereka pun sangat percaya diri untuk menatap jalannya pertandingan nanti.

Ulasan Inter Milan vs Dortmund

Conte Ingin Menang – Inter Milan vs Dortmund

Prediksi Inter Milan vs Dortmund - 24 Oktober 2019

Pelatih kepala Inter Milan yakni Antonio Conte memang tengah dalam tekanan. Tapia jelang melawan wakil Jerman tersebut, ia memastikan bahwa siap memberikan kemenangan untuk para suporter. Bahkan dalam laga nanti ia juga meminta agar para pemainnya dapat tampil konsisten hingga menit akhir. Terutama para pemain lini belakangnya. Ia juga meminta agar sang striker, Romelu Lukaku dapat menunjukan kapasitasnya di lini depan, dalam uruan mencetak gol.

Dalam laga nanti pria yang pernah menangani Chelsea itu memastikan akan memakai formasi 3-5-2. Dimana Stefan de Vrij akan menjadi andalan di lini belakang. Sedangkan di lini tengah Brozovic tetap akan dipercayakan sebagai andalan tim untuk mengatur ritme permainan tim. Sedangkan di lini depan Lukaku akan duetkan dengan Lautaro Martinez. Di partai nanti, Conte juga memastikan bahwa semua pemain terbaiknya akan ditampilkan.

Favre Tidak Takut Hadapi Inter – Inter Milan vs Dormund

Sementara itu, jelang melawan Inter. Pelatih kepala Borussia Dortmund, Lucien Favre menyatakan bahwa dirinya tidak takut menghadapi angkernya stadion Inter. Dimana justru ia menegaskan akan mencoba memetik kemenangan di laga tandang nanti untuk kedua kalinya. Namun, Favre sendiri juga memastikan tidak akan meremehkan tuan rumah. Dimana, ia tetap akan mewaspadai para pemain lini depan sang lawan yang sangat berbahaya. Namun, ia sudah meminta pemain lini belakangnya untuk mematikan duet Lukaku dan Lautaro.

Pada pertandingan nanti pria asal Swiss tersebut bakal menerapkan formasi 4-2-3-1. Dimana pemain kunci seperti Burki, Hummels, Brandt dan Reus tetap akan dimainkan. Dan ia memastikan juga para pemainnya tidak ada yang alami cedera serius. Bahkan sebaliknya kondisi pemainnya benar-benar sangat percaya diri untuk menatap laga nanti.

Kesimpulan Pertandingan

Dalam pertandingan nanti dipastikan akan berjalan sangat sengit dan ketat. Dimana, kedua tim akan berusaha saling menyerang. Laga nanti juga di prediksikan akan ada hujan gol dan kartu. Namun jika berbicara hasil pertandingan tentu saja menarik. Dimana kedua tim berpeluang akan menang. Namun, Dortmund di unggulkan memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *